Selasa, 24 Juli 2012

Obat Sakit Asma

Obat Sakit Asma


Komplikasi serius dapat mengakibatkan jika orang yang sakit asma tidak mengakui dan mengobati gejala mereka setelah mereka terjadi. Beberapa gejala asma adalah mengi, sesak sesak napas, bronkospasme dada, dan batuk. itu disebabkan oleh campuran faktor lingkungan dan genetik, kadang-kadang ketika seseorang memiliki keengganan untuk alergen. banyak gaya obat sakit asma dan penutup yang mudah didapat.

Obat Sakit Asma yang paling efektif dan aman adalah yang tidak mengandung bahan kimia simak informasi lebih lanjut di Obat Alami Penyakit Asma


Obat untuk sakit asma sangat penting sehingga Anda akan mengelola gejala asma Anda. Jika Anda penderita dan bertanggung jawab untuk memiliki serangan, Anda harus menjaga obat Anda dengan Anda dalam waktu sedikitpun. Jika Anda menderita serangan asma sangat penting untuk berbicara bersama-sama dengan dokter Anda sebagai hasil dari menemukan obat yang benar akan berarti Anda hidup banyak aa kehidupan terpenuhi. Tujuan dan fokus dari perawatan penyakit ini mengendalikan peradangan pada saluran udara dan mencegah gejala kronis yang berhubungan dengan asma seperti sesak napas dan batuk, selanjutnya sebagai meringankan serangan setelah mereka terjadi.

Secara umum, ada 2 gaya obat sakit asma. Ada 2 gaya obat didapat ketika menangani asma. Ada, apa yang disebut sebagai, cepat-bantuan obat-obatan. Ini hanya mengobati gejala akut. Ada juga, obat yang digunakan dalam jangka panjang untuk menghentikan serangan asma Anda dari mendapatkan lebih buruk.

Pilihlah Obat Sakit Asma yang Terbuat dari Bahan Herbal

Para salbutamol resep biasanya dianggap langkah utama dalam pengobatan asma. Digunakan dengan salbutamol, obat antikolinergik juga dapat mengobati gejala asma sedang dan berat. jenis obat ini tambahan diberikan kepada orang yang tidak dapat mentolerir atau alergi terhadap salbutamol. Bergantian, inhaler Ephinephrine digunakan dengan efek yang sama dengan salbutamol, namun sebagian besar dokter dari kemunduran ini karena akan terlalu merangsang pusat.

Perlakuan masa depan yang paling efektif untuk asma adalah glukokortikoid dan kortikosteroid. Berargo dosis inhaler biasanya digunakan untuk menghirup jenis obat-obatan. mereka membantu dengan operasi terhadap mengurangi pembengkakan saluran napas dan mengencangkan. Stabilisator sel mast digunakan sebagai alternatif untuk glukokortikoid. Glukokortikoid secara historis digunakan untuk pengobatan, bagaimanapun, pengubah leukotrien adalah suara berbagai. Obat-obat ini berfungsi metode mencegah leukotrien yang dapat menyebabkan gejala asma. mereka akan menghentikan gejala sampai dua puluh empat jam.

Untuk mengobati asma inhaler dosis terukur dapat diperoleh sebagai obat yang paling menggunakan mereka dan biasanya dikombinasikan dengan spacer asma. Ada beberapa obat yang diperoleh sebagai inhaler bubuk kering.

Dalam situasi darurat, ada alternatif pilihan jika penyakit orang tersebut tidak jelas dengan obat-obatan. Salbutamol intravena dalam kasus yang ekstrim digunakan oksigen menyukai berlimpah digunakan untuk memudahkan hipoksia. Untuk serangan berat, efek bronchodilating diperoleh dengan pemberian intravena magnesium sulfat. Penggunaan lain dari gas Heliox, yang bisa menjadi campuran helium dan oksigen asma serangan alam tidak responsif.

Konsultasikan dengan dokter Anda awal sebelum mencoba obat asma. meminta dokter Anda tentang obat apa benar dalam mengobati penyakit serius ini, dan cara biasanya harus diberikan. diingat untuk memiliki pemeriksaan rutin bersama dengan dokter Anda selanjutnya, sehingga Anda dapat menangkap apakah obat atau dosis harus dimodifikasi.
Simak juga postingan lainnya mengenai penyakit asma Obat Tradisional Asma

1 komentar: